Kamis, 23 September 2010

a message to Jesus

dear Jesus in Heaven...

Hi Lord...how are You today? how's Heaven?

pasti seneng ya :) ga kayak di sini...
hari ini aja, aku BT banget :(

andai aja Engkau ada di sini sekarang, pasti aku udah curhat panjang lebar...
eh...ini juga aku lagi curhat :P

I'm doing my best Lord, tapi kok sepertinya semua sia-sia ya???
Tuhan liat sendiri apa yang terjadi...
aku sangat mengusahakan segenap jiwa raga (lebay :P),
aku coba ikut apa pun yang beliau mau...
Tapi...seakan ga ada artinya segenap usaha itu...

aku ngelakuin salah apa sih Tuhan??
kok sampe hati aku dibiarin luntang-lantung gini??

kadang capek rasanya melakukan semua kemauannya...
tapi aku yakin itu harga yang harus aku bayar :)
tambahin kekuatan dan kesabaranku ya Tuhan...
supaya semua ini bisa aku anggap ujian...

bantu aku Tuhan, kadang aku merasa ingin menyerah,,
bantu aku Tuhan, kadang aku merasa ini semua sia-sia,,
bantu aku Tuhan, kadang aku merasa kecewa,,

Tuhan,jangan biarin aku terpuruk...
aku mau bangkit dari kesedihanku :)

aku percaya, semua jerih payahku ga akan pernah sia-sia :)
Tuhan, semua yang aku lakukan, aku mau lakukan ini seperti untuk-MU

kuatkan pundakku untuk memikul beban ini Tuhan..

i know i have so many problems in my life,
but i always remember that i have a GREAT MIGHTY LORD to help me..

"hey problems, come and meet my Great Lord!"

w/ hug and kiss,
mYamZ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar